Grand Launching dan Silaturahim Mari Berhijab

Leave a Comment
Assalamu'alaikum ukhti :)

Alhamdulillah tanggal 20 Januari 2013 team Mari Berhijab telah melaksanakan Grand Launching dan Silaturahim Mari Berhijab. Alhamdulillah banget dapet banyak sponsor dari Wardah, Purwaheart Foundation, MISLA, Kaffah, Kara, Delisha Hijab, Scarf Magazine, Republika, dan Alif TV. Serta media partner yang telah membantu untuk mempublikasikan acara ini Hijab Community Tangerang, Hijaber Tanpa JIL, Hijab Speak, Hijab Community Depok, Hijabers Community UI, Hijabers Community Jakarta, Hijab Bekasi Community, dan Halal Corner. Alhamdulillah acaranya dihadiri oleh 77 orang peserta dan 17 orang tamu dari sponsor dan media partner. Narasumber untuk sharingnya yaitu bunda  Astri Ivo (Ustadzah dan artis di era 80-an) dan Kak Suci Utami (Fashion Blogger dan founder dari fashion line Such by Suchi)

Kebetulan aku jadi MC, biasa pegang kamera kemarin pegang mic *hahahaa. Masih banyak kekurangan pas jadi mc, gak sempet GR :( sodara-sodara. Acaranya di awali dengan pembacaan kalam ilahi beserta saritilawah oleh kak Peni dan kak Karina. Setelah itu pengenalan Social Movement Mari Berhijab oleh founder, kak Ola Aswandi. Seneng deh liat pesertanya interest dengan adanya gerakan sosial ini. Hmmmm, ada sedikit kendala dalam acara ini, salah satu narasumber Bunda Astri Ivo sedikit terlambat sampai di venue terus bikin waktu molor dari yang sudah di rencanakan. Akhirnya panitia mengisi kekosongan waktu dengan berbagi cerita hijab dengan peserta, peserta yang bersedia berbagi cerita dapat goodiebag dari sponsor. Hampir 20 menit kali ya panitia nunggu narasumber (kocar kacir bingung, hhahaha), tapi belum sampai lokasi juga. Dengan mempertimbangkan waktu, akhirnya kita lanjutin deh ke Launching dengan pemutaran video Mari Berhijab dan pemberian charity secara simbolis ke adik-adik kita yang berasal dari madrasah di daerah mampang. Lima menit kemudian, jeng jeeeeeng narasumber kami siap untuk berbagi tentang hijab. Banyak statement-statement dari bunda Astri Ivo yang membuat kita sadar bahwa hijab adalah sebuah kewajiban bagi muslimah.

Ini dia foto-fotonya :)


yang desain poster, banner, dan spanduk kak Indah looh. sayang gak bisa ke Jakarta karena lagi skripsi








Kak Ola memperkenalkan @mariberhijab



Sharing : Kak Suci, Bunda Astri, Kak Iwed






Bundooo, kak Suci, dan Astri Ivo



Peserta yang nanya dapet goodiebag



Tutorial hijab with kak Suci (gue megangin mic doang, hahaha)


Team memperkenalkan diri



Kak Lala dan me


Berdiri : kak Iwed, kak Peni, Indira, kak Ola, kak Endah, kak Lia, kak Wida
Duduk : kak Dita, Mba Yuni, Me, kak Uci, kak Karin




Me, cing Endah, Mpok Uci :P

ini adalah event pertama kami, masih banyak kekurangan dalam acara kemarin yang terpenting adalah kekeluargaan dan silaturahim team terjaga, insha Allah akan kami perbaiki kekurangan tersebut di next event @mariberhijab :)



Location : Mesjid Al-Bakrie




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment