yeah meeting !

Leave a Comment
Assalamu'alaikum :)

Meeting kali ini di Urban Kitchen Sency. Udah rapi tinggal berangkat eeeeh ujan dereeeees. Udah niat mau cus pake motor aja biar gampang baliknya, karna ujan jadi jajan taksi dah (gak bisa irit). Gue telat sekitar 20 menit dari waktu yang telah di sepakati, maap kakak-kakak :P

Masuk urban kitchen pasti dikasih card warna ijo, jadi pesen makanan pake card itu nanti tinggal di anter sama waitersnya, bayarnya belakangan daaah (pas lo mau balik baru deh di tagih cardnya dan kasir akan ngitung-ngitung jajanan yang lo beli, hahaha)

Gue pesen apa yaah, lupa nama menu nya. Makanan thailand gitu deh and minumnya thai milk tea (semua milk tea di setiap restoran yang gue datengin pasti cocok di lidah). Untuk ukuran mahasiswa kaya gue, kalo nongkrong di sana lama-lama bisa boroooooos roooos, hahahaha. 


nih makanan yang gue pesen 

 Suasana saat bertukar pikiran, hhehehe



Hasil meetingnya adalah bulan ini (Februari), @mariberhijab akan ada event beauty class bersama Wardah. Pantengin TL @mariberhijab untuk informasi event :)

Uci, Wida, Peni, Me, Dita, Lia, Karina 


Uci, Karina, Iwed, Me, Wida, Dita, Peni, Yuni, Ola



My Style



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment