Fase Skripsi

Leave a Comment
Assalamu'alaikum!

Setelah kurang lebih setengah tahun blog ini gak di update karena ribet sama urusan kampus, terus kerjaan di butik, tiba-tiba kangen juga curhat di blog. Hehehe. Yup beberapa bulan ini bisa di bilang rada drama juga hidup gue. Gue menikmati kegiatan di butik, kerja gue tuh asik, gue bisa ketemu orang-orang yang mereka memang konsen di fashion. Intinya banyak pengalaman dan temen-temen baru selama gue kerja. Yang menyenangkan adalah gue beli apa-apa gak bergantung sama orang tua tapi yang bikin galau adalah ketika mendekati fase SKRIPSI. Di saat kuliah tinggal 3 matakuliah lagi dan SKRIPSI saat itulah gue mulai galau, Hahaha. Kenapa galau? Di satu sisi gue masih mau kerja dan menikmati banget kerjaan gue, marketing butik dan hijab stylist. Gawatnya adalah gue jadi males buka buka leptop untuk mulai garap skripsi. So, salah satu harus gue tinggalin. Akhirnya gue pilih skripsi. Kalo gak galau karena skripsi tuh bukan mahasiswa tingkat akhir, gitu sih kata orang-orang. Menurut gue galau skripsi tuh lebih asoy daripada di galauin sama pacar sendiri. Ketika udah sampe puncak bingung mau ngapain sama skripsi, bakal uring-uringan gak jelas, Alhamdulillah sih gue punya pacar yang sangat mengerti situasi gue dan sahabat-sahabat buat ketawa-ketiwi. Kadang suka dramanya kalo sholat pas doa sampe nangis-nangis karena mau udahan aja sama skripsi (gue yang terlalu lebay mungkin). Tapi mau gimana ya, kalo lagi gak mood ngerjain skripsi gak bisa di paksain banget, itu tuh yang menghambat jadinya gak maju-maju. Jadi tips gue untuk temen-temen yang mau skripsi harus bener-bener komitmen sama skripsinya biar gak buang-buang waktu kaya gue. Sekarang udah selesai UAS berarti kerjaan gue hanyalah meneruskan skripsi. Bismillah harus selesai!

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment